Monthly Archive:: January 2008

Lingkungan Kerja Idaman

Siapa sih yang ngga’ pengen kerja ditempat yang Elit, Gaji gede, dan suasana yang super nyaman dengan fasilitas – fasilitas yang wah ditambah lagi dengan tunjangan – tunjangan yang bermacam – macam. Emang ada pekerjaan yang menawarkan

Will Beauty save the World ?

Hmmm… slogan yang aneh untuk orang orang yang tidak aneh. Sebenernya apa seh kecantikan tuh? kebanyakan orang menafsirkan bahwa kecantikan itu identik dengan kecantikan fisik aja, padahal ngga’ cuman itu aja lho…( misalnya ya diriku ini, meski

Welkommen…!!!

Hahahahaha…ini blog pertamaku, hehehe…akhirnya bisa juga deh ngeblog. yach maklum rada gaptek juga…Tapi berkat dorongan dari orang tersayang, yach…mau gak mau dech…