Will Beauty save the World ?

Will Beauty save the World ?Hmmm… slogan yang aneh untuk orang orang yang tidak aneh. Sebenernya apa seh kecantikan tuh? kebanyakan orang menafsirkan bahwa kecantikan itu identik dengan kecantikan fisik aja, padahal ngga’ cuman itu aja lho…( misalnya ya diriku ini, meski banyak orang bilang aku cantik…huehuehuehue… yeeek… alah ndak jadi wes…)

nah… pe er yang patut dikerjain ama kita semua nih, sebenarnya kecantikan apa seh yang bisa nyelamatin dunia? trus apa kabar dunk dengan segala macam keburukan ? padahal kalau kita kaji lebih dalem nih, ngga’ semua kecantikanitu positif dan begitu juga sebaliknya ngga’ semua yang kita anggap buruk dan jelek itu negatif, iya to ?… hmmmm… bicara soal keburukan, V tambahin atu lagi deh questnya…kira – kira keburukan apa yach yang bisa nyelametin dunia?… ( hihihihi… mekso puolll…)

tapi semua itu kemblai pada diri kita masing – masing, bagaimana cara kita memandang kehidupan melalui kacamata bathin ( yang pastinya ngga’ ada di pasaran manapun… karenya ngga’ ada yang mau jualan…hehehehe) dan mencari apa yang terbaik bagi diri kita tanpa harus merugikan orang lain. ( Misalnya jajan dengan uang yayang, Mempercantik diri dengan make up bencong tanpa ijin atawa bertamasya ke bali pake mobil tetangga tanpa bilang – bilang… hehehehehe… sadis )

One Response
  1. ashardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *