Lingkungan Kerja Idaman

Siapa sih yang ngga’ pengen kerja ditempat yang Elit, Gaji gede, dan suasana yang super nyaman dengan fasilitas – fasilitas yang wah ditambah lagi dengan tunjangan – tunjangan yang bermacam – macam. Emang ada pekerjaan yang menawarkan hal – hal semacam itu? kalau diku peribadi sih terus terang belum pernah merasakan yang kaya’ gitu. But… Alhamdulillah… tempat kerja diku selama dua tahun ini lebih lumayan dibandingkan tempat kerja diku yang dulu. mungkin karena tanggung jawab yang di emban jauh lebih tinggi dibandingkantempat kerja yang lama kali yeeee.

Masalahnya, rata – rata orang yang ada di kantor tempat diku kerja sekarang ini tuh justru merasa boring dengan suasana kerjanya, kenapa yach…? padahal kan gaji juga lumayan gede, yach diatas 1,3 jt gt deh, blom lagi jam kerjanya juga termasuk pendek coz hari sabtu kan libur bo’, trus peraturan – peraturannya juga banyak yang amat sangat bisa untuk dilanggar ( Kalo yang terakhir ini parah banget, termasuk diku juga seh yang sering banget ngga’ masuk tanpa ijin and sering nambah waktu rehat buat bobo ciang…hihihihi… dosa dosa dosaaaaaa…korupsi waktu getu loooh…). ternyata suasana yang kaya gitu itu loh yang bikin kita jadi malas, karena aturan – aturan yang tidak didukung dengan sanksi – sanksi yang tegas.( piuuuuuhhhh… sok banget booo…).Padahal yang bisa menjadikan suasana kerja itu nyaman ya pekerjaan yang tepat porsi dengan disiplin ketat tapi nyantai. hehehehe… ngga’ banget deeeh… karena walau kata orang kerjaan yang santai itu enak, tapi nyatanya justru suasana kantor yang nyantai itu bikin karyawannya ngga’ berkembang lho…. eh beneran, ini pengalaman pribadi lho jeng, masa’ ngga percaya seh… buktinya aja dikator saya tuh gara – gara ngga’ ada kerjaan aja, ibu – ibu n mbak- mbaknya jadi doyan ngerumpi, ngomongin inilah itulah, blom lagi kalo udah pada pamer – pameram baju ( hehehe… maklum kantornya ngga’ ada seragam, jadi bajunya bebas, ada juga malah yang ngantor pake rok mini and tank top lho… parah deh ). nah itu kan efek negatip jeng, oba kalau kantornya tuh super sibuk, nah pasti karywannya jadi pinter pinter to, lha wong saking banyaknya kerjaan yang dikerjain terus terusan dalam kurun waktu yang lama, bikin kita bisa apal diluar kepala lhooooo… trus karyawan juga jadi ngga’ sempat nggosip n pamer – pameran tooo…

Weizzzzhhhhsyyyaaa…. bahasanya dah kaya ibu – ibu di arusan wae, full gosippphh. hehehehehe… kebiasaan kali yee, gara – gara terlalu banyak bergaul ama ibu – ibu ampe muka aja udah jadi kaya ibu ibu juga.

One Response
  1. seragam kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *