SeLaMaT PAgi dUniA…

Selamat Pagi Dunia…

Aku terbangun di pagi buta, jam satu dini hari ,bahkan jauh sebelum ayam – ayam tetangga bangun dan mencari nafkah buat dirinya. aku sendiri bingung, apa yang membuat lelapku hilang?  apa karena ginjalku tak sanngup menampung sisa – sisa air dalam tubuhku? kurasa tidak… tapi apa yang membuatku terhenyak dari tidurku…  hmmm rupanya semalama aku lupa berdoa mungkin, ah apa ada yang lain ya? Bukan, aku tahu pasti bukan itu, semuanya karena ada yang tidak beres dengan hati dan otakku, ya memang ada yang tidak beres…

Dasar Bodoh, kenapa aku harus menjadi manusia terbodoh diseluruh jagad raya ini? buat apa bangun malam hanya untuk meratapi sesuatu yang tak baik buat diratapi? Apalagi menangis cuman gara – gara hal yang amat sangat super duper sepele. aihhhhh… bego banget. Tapi wajar ngga’ sih kalo aku sedih gara – gara dia? bukan salahnya sih, bukan juga salah keadaan juga, apalagi menyalah kan Tuhan. Semua memang salah aku sendiri yach… emang aku salah sendiri… kadang aku tanya diriku, apa aku terlalu banyak menyita wakyu dia? kalau dipikir ngga’ juga sih, perasaan sudah beberapa bulan ini telfon / ngobrol2 lama juga sudah juarang banget deh. paling seminggu sekali juga belum tentu, itu juga tunggu aku yang ada inisiatip buat isi/minta isiin pulsa xl buat ngorol lama.iiiiihhh… tapi aku sebel, aku marah kenapa sih waktu segitu aja musti dikorting. emang dia kira lagi sale besar – besaran. hehehehe…. yang bikin aku sedih tuh bukan apa – apa, kenapa waktu telfon – telfonan ama aku dia slalu inget ama kerjaannya, kalo ngga’ gitu temennya telfon dan aku yang jadi prioritas nomer 2, pas dah kelar ama temen, kelar juga deh ama aku. hihihihihi… hebat kan, coba waktu aku ngga’ ada… bisa nga’ sih sibuknya tu dipuas – puasin ? dikelarin sekalian, baru tar kalo ada waktu senggang bilang, tapi kalo masih sibuk juga mustinya ngomong. jadinya kan gak bingung… bukannya banding bandingin yach… aku punya temen, nah dia tuh kalo ada pacarnya telpon, pasti gak mau digangguin, smua hal lain, kecuali terdesak gak bakal direken. malahan pernah pas dia diposisi yang sama n saat yang sama seperti aku ( pacarnya telp, red ) dia bilang ” hmm… tar dulu yach, tunggu 10 menit lagi, aku masih ditelpon ama yayangku…”
nah padahal dia kan bisa bilang kaya’ gitu. haaaaaaaaaah… bete dehhhh… tapi yang palin bikin aku sedih tuh kenapa sih ajku harus jai cewek yang kaya gini, sama sekali ngga’ bisa ngertiin pasangan sendiri. kenapa ak musti sedih cuman gara – gara hal sepele kaya gitu, kan harusnya wajar dunk jadi manusia yang rad aktif, sms duluan, minta telpon duluan, maksa bilang sayang duluan, nempel nempel duluan, wajr to ?
tapi gara – gara kelamaan nangis jadi nyadar deh bahwa aku adalah makhluk paling bodoh didunia. so musti ngapain yach biar rada pinteran dikit?
nah … things 2 do
1. Jangan maksa orang suruh telfon, kalo emang dia perlu, peduli, inget atawa pengen ngobrol biar dia duluan yang telfon.
2. Jangan SMS duluan, tar ganggu lho. mendng tunggu dia SMS duluan, coz itu artinya dia lagi ngga’ sibuk n lagi inget ama kamu.
3. Periksa FS / Blogmu dan FS atawa Blog dia, liat seberapa care dia ma kamu dibanding ama teman atau aktivitas yang lain. ( Termasuk Artikel ini, kalo dia benar benar care…. dia pasti komen leawt SMS, tapi kalo ngga’ yach… kita tunggu aja ampe 3 hari lagi, ada perkembangan gak ) okeyyyy…..

Special Thanks To…

V Yoenz coz dah pinjemin blognya buat jadiin diary dadakan aku…

One Response
  1. ashardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *