Romantic Home Spa with SARIAYU

Semua wanita pasti seneng dong yang namanya spa, apalagi jaman sekarang ini banyak banget salon – salon kecantikan yang menawarkan aneka perawatan spa yang siap untuk memanjakan anda dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki dan tentunya bisa anda pilih sendiri kualitas dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Bagi anda yang memiliki waktu dan dana lebih, melakukan perawatan spa di salon mungkin menjadi pilihan yang tepat dan praktis. Tapi lain halnya dengan full time mommy yang punya bayi berusia 14 bulan dengan ASI Eksklusif seperti saya ini. Harus berpikir berulang kali kalau mau pergi ke salon, menghabiskan waktu dalam perjalanan dan belum lagi jika masih harus antri setibanya di salon. Bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang? apalagi bagi seorang  ibu seperti saya, pasti merasa tidak nyaman meninggalkan bayi dirumah dalam waktu lama meskipun sudah ada yang merawat dirumah, ujung – ujungnya malah tidak bisa merasakan nikmatnya spa kalau kepikiran sama anak. ya kan???…

Melakukan Home Spa itu banyak banget untungnya lho, diantaranya selain praktis dan irit, ternyata juga bisa membuat hubungan keluarga jadi lebih harmonis dan romantis. Kok bisa??? iya donggg, karena selama proses spa tersebut kita bisa mengajak suami tuk berpartisipasi, misalnya minta dia tuk menggosokkan lulur ke tubuh kita, atau memijat bagian – bagian tubuh yang nggak bisa kita jangkau sendiri. Dan buat kalian yang belum merit, bisa kok minta tolong sama adik atau kakak perempuan anda tuk gantian melakukan perawatan spa, asyik kan??? apalagi kalo sambil curhat atau bergosip. hahahaha…

wpid-PhotoGrid_1355838925624_wm.jpg

Berawal dari situ saya berpikir  tuk melakukan perawatan spa sendiri dirumah, Untung ada SARIAYU Beauty Spa, produk buatan Indonesia yang sudah terjamin kualitasnya, terjamin halalnya, terjamin aman dan pastinya sangat cocok untuk kulit tropis orang Indonesia. Selain itu, produk SARIAYU Beauty Spa  juga ramah di kantong, sehingga gak perlu khawatir pengeluaran membengkak karena harganya murah tapi dengan kualitas juara. Dan juga sekali beli bisa dipakai berkali – kali. Hemat kaaaannn????

Photo by Google

Bagi anda yang telah mempunyai anak tapi masih ingin ber-Romantic Home Spa, alangkah baiknya jika Home Spa dilakukan pada saat weekend dan si kecil masih tidur pulas ( atau bisa juga dititipkan ke eyangnya barang sebentar 😀 ), dan pastikan semua perkerjaan rumah telah selesai anda kerjakan, serta jangan lupa masak makanan yang enak dan lezat untuk tukang gosok pijatnya ( alias suami ). Anda pasti gak mau dong kalau setelah merilekskan diri dengan melakukan spa dirumah, eh masih juga terbebani dengan pekerjaan yang belum kelar atau masih harus masak karena kelaperan. hehehe…

Berikut ritual Home Spa ala saya…

1. Relaksasi sekitar 3 menit untuk melemaskan otot – otot yang kaku agar badan terasa lebih rileks dan nyaman. Berikut ada panduan relaksasi di youtube yang biasa saya pakai. Anda juga bisa mengajak suami tuk relaksasi bersama atau sekedar menghitung untuk anda.

2. Usapkan SARIAYU Pembersih Kenanga ( untuk kulit normal, mengandung peppermint oil  untuk menyegarkan kulit, Ekstrak bunga kenanga dan akar pinang untuk melembutkan kulit serta vitamin E sebagai anti oksidan) secara merata ke seluruh wajah, pijat dengan arah memutar keluar, lalu bersihkan dengan menggunakan waslap yang sudah direndam dalam air hangat, agar pori – pori terbuka dan semua kotoran dapat terangkat .

 3. Cuci wajah dengan SARIAYU Putih Langsat Facial Foam  untuk mengangkat sisa – sisa susu pembersih yang masih menempel pada wajah dan basuh dengan air dingin agar pori – pori yang sudah terbuka dan bersih bisa menutup dan mengecil sehingga kulit tetlihat halus dan lembut. Saya suka sekali Facial Foam ini karena lembut saat dipakai tapi tidak membuat kulit tetasa kering setelahnya. SARIAYU Putih Langsat Facial Foam mengandung Pro vitamin B5 untuk menjaga kelembapan kulit, micro powder yang secara fisikal mampu mengupas kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit serta mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah kerut dan penuaan dini .

image

4. Gunakan MASKER WHITE SARIAYU setelahnya untuk mengencangkan kulit serta membuatnya lebih cerah dan fresh, jangan lupa gunakan.irisan mentimun dingin untuk menutup mata anda agar mata menjadi jernih dan segar. Untuk perawatan pada daerah wajah, saya sarankan TIDAK usah meminta bantuan suami, karena hasilnya tidak akan maksimal, jadi alangkah baiknya jika kita lakukan sendiri karena kita yang paling tahu spot – spot diwajah bagian mana yang memerlukan pijatan keras dan mana yang memerlukan pijatan lembut.

image

5. Nah, sembari menunggu masker kering, saatnya kita memakai SARIAYU Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 yang sudah diperkaya Scrub alami untuk merontokkan kotoran dan kulit mati. Disinilah suami bisa diminta untuk menunjukkan eksistensinya. hehehehe…. mintalah bantuannya untuk mengoleskan lulur keseluruh tubuh anda, mulai dari leher sampai ujung kaki secara merata. setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 menit atau sampai lulur setengah kering, lalu minta suami tuk menggosok dengan dengan tangan sampai semua lulur rontok bersama kotoran dan kulit mati. setelah itu usapkan handuk yang sudah dibasahi dengan air dingin sampai kulit benar – benar bersih. Aaahhh what a wonderful moment…

image

7. Mintalah suami anda untuk memijat seluruh bagian tubuh yang telah dilulur menggunakan SARIAYU Minyak Urut Zaitun Aromatic dengan tegas tapi  lembut. Minyak urut zaitun SARIAYU ini sangat mudah diserap oleh kulit, tidak lengket dan mudah dibersihkan, selain itu minyak ini juga mengandung relaxing aromatherapy yang bisa memberikan efek menenangkan dan bisa mengatasi stress. Setelah suami selesai memijat anda, tidak ada salahnya jika anda juga melakukan hal yang sama untuknya, agar dia juga bisa merasakan efek relaksasi dari minyak zaitun SARIAYU ini, dijamin bonding antara anda dan suami jadi semakin erat.

 

8. Mandi menggunakan sabun SARIAYU Sabun Lulur Kencana untuk hasil yang maksimal karena mengandung minyak zaitun, ramuan akar wangi dan kunyit untuk menghaluskan kulit anda dan membuatnya wangi sepanjang hari.

9. Langkah terakhir adalah gunakan SARIAYU White Aromatic harmony Body Lotion untuk melembabkan dan menjaga kelembutan kulit anda serta melindunginya dari sinar UV dan radikal bebas. Rasakan juga kandungan minyak essensial peppermint dan cendana yang aromanya dapat mengembalikan kesegaran tubuh anda.

image

Nah…. Spa dirumah ala vee sudah selesai, mudah dan praktis kan? Dan yang pasti nyaman di badan, nyaman di kantong, plus makin disayang sama suami. Tapi bagi anda yang ingin melakukan spa sendiri tanpa bantuan suami atau saudara, saya akan share video tutorial HOME BEAUTY SPA SARIAYU yang simple and easy untuk anda praktekkan dirumah.

Semua produk SARIAYU Beauty Spa dan rangkaian produk SARIAYU lainnya bisa anda peroleh di toko – toko kosmetik terdekat di kota anda, tapi bagi anda yang tak suka ribet berbelanja atau anda yang sering kehabisan barang saat belanja di toko kosmetik langganan anda, bisa membeli secara online di  online.marthatilaarshop.com Caranya belanjanya pun mudah sekali, tinggal ikuti panduannya disini. Untuk informasi lengkap tentang produk SARIAYU Beauty Spa silahkan kunjungi website www.beautyspa.sariayu.com atau bisa melalui Facebook Fans Page Sariayu Martha Tilaar di http://www.facebook.com/sariayu.mt dan akun Twitter @sariayu_MT .

Artikel ini saya tulis dalam rangka mengikuti kontes SARIAYU Create Your Own Spa Blog Competition yang bisa anda baca di Fashionese Daily untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini.

2 Comments
  1. Anton
  2. veeashardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *