Quiz MFF #02 Kacamata

image

Phanteon, sesuai dengan namanya yang berarti rumah para dewa, merupakan sebuah kota yang berisi kesempurnaan. Hijaunya pepohonan dan warna-warni bunga menghiasi setiap jengkal tanahnya. Udara dan lingkungannya bersih dari segala macam polusi. Dihuni oleh orang-orang kelas atas yang sempurna secara fisik dan materi. Pria-pria berbadan tegap dan atletis serta wanita-wanita seksi yang cantik menggoda. Semua harus sehat dari segala penyakit ataupun kelainan mental dan fisik, bahkan mata minus pun takkan pernah diterima menjadi penduduk Phantheon.

Kupegang kacamataku, rasanya kacamata ini membuatku tak cocok berada di Phanteon. Jika bukan karena sahabat karibku, aku takkan mungkin bisa mencicipi kehidupan di sini karena kelainan mataku ini. Kulepaskan kacamata setebal dua setengah milimeter dari wajahku, kubuka pintu dan kunikmati segarnya udara Phantheon. Kulangkahkan kakiku dan mulai menikmati kehidupan yang sempurna, menjadi direktur perusahaan , mendapat gaji yang tinggi dan dikelilingi orang-orang elit serta gadis-gadis cantik yang memujaku. Benar-benar serasa di surga. Tapi hari ini tampaknya nasib sial kembali mengunjungiku. Aku menghilangkan kalung keberuntungan dari sahabatku. Kalung yang membuat tubuh kurusku tampak tegap dan berisi, kalung yang membuat otak bodohku bisa berfikir bak Einstein, kalung yang membuat mataku bisa melihat sejelas elang. Orang-orang di Phantheon mulai menggila saat melihatku, mereka tak terima orang jelek sepertiku berada dalam lingkungan mereka yang sempurna. Mereka menghajarku sampai babak belur. Dengan langkah seribu, Aku berlari pulang, kubuka pintu kemana saja milik Doraemon dan menutupnya lagi dengan cepat agar tak ada lagi yang mengejarku. Aku pun menangis sekeras-kerasnya dengan air mata yang mengalir bak keran air.

“Aaaaaaaaaa…. Doraemoooonnnn tolong akuuuuu. Kenapa aku selalu sial, Doraemooon. ”

” Aaahhh kau ini Nobita, selalu saja menggunakan alat-alatku sembarangan. Sekarang rasakan sendiri akibatnya. Aku tak mau membantumu” Β kata Doraemon dengan nada marah sambil membuang muka.

“HUAAAAAAAA…. Doraemooonnnn, maafkan akuuuuuu. Aku janji tidak akan memakai barang milikmu tanpa ijin lagi. Maafkan akuuu Doraemooonnn!!!”

” Baiklah, kali ini aku maafkan kau Nobita.” Kata Doraemon sambil memasangkan kembali kacamata yang tadi kulepaskan.

 

QUIZ MONDAY FLASHFICTION #2 – Sekilas Sekitarmu

Note :

Berhubung ada yang nanya itu foto jepretanku asli atau nyomot di internet, saya mau jelasin kalau foto itu benar-benar hasil jepretan saya sendiri, gambarnya sengaja di edit-edit dikit pake PhotoWonder biar agak bagusan.

Terima kasih.

 

25 Comments
  1. hana sugiharti
  2. Renee Uze
  3. rinibee
  4. latree
  5. sulunglahitani
    • veeashardi
  6. veeashardi
  7. Diah Kusumastuti
    • rinibee
  8. Istiadzah
    • veeashardi
  9. fatwaningrum
    • veeashardi
  10. Alex randy
    • veeashardi
  11. jiah
    • veeashardi
  12. kartika kusumastuti
    • Istiadzah
      • veeashardi
  13. nurusyainie
    • veeashardi
      • rinibee
  14. Nunung Nurlaela
  15. Helda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *