Resep Es Krim Low Fat LuVe Litee

 

Siapa sih yang enggak suka makan es krim?, pastinya banyak yang suka donggg. Karena selain rasanya yang enak, es krim juga mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh seperti kalsium, karbohidrat, protein dan lemak. Kandungan nutrisi itu terdapat dalam bahan dasar es krim yaitu susu. Tapi tentunya bukan sembarang es krim lho, melainkan es krim yang bermutu tinggi, karena bahan yang digunakan pastilah bahan-bahan yang berkualitas dan bernutrisi. Seperti es krim buatan Campina misalnya. Bagi kalian para penggemar es krim, pasti tidak asing lagi dengan es krim LuVe Litee ? Yups, es krim terbaru dari Campina yang satu ini memang terbilang unik, karena merupakan es krim  100% Non-Dairy pertama di Indonesia yang berbahan dasar susu soya . Selain itu LuVe Litee adalah es krim yang berprotein tinggi dan rendah lemak yang cocok untuk di konsumsi bagi siapa saja, bahkan untuk anak-anak, para vegetarian, para penderita lactose intolerant, dan  kalian yang sedang menjalankan program diet.

Tiga generasi menikmati LuVe Litee

Dalam mengkonsumsi es krim ada aturannya juga lho agar lebih  bermanfaat bagi tubuh bukan malah merugikan tubuh. Aturan paling utama adalah sebaiknya tidak mengkonsumsi es krim yang tinggi kadar gula dan lemaknya secara berlebihan, apalagi dengan memberi topping atau mencampurnya dengan bahan-bahan yang mengandung banyak gula seperti aneka syrup manis, creamer ataupun coklat manis karena dapat menimbulkan kegemukan dan berbagai penyakit. So, Luv your life. Pilih es krim LuVe Litee rendah lemak dan gula, baik untuk kesehatan dan enak rasanya. Dan jika ingin tahu cara asyik makan es krim ini, sebaiknya gunakanlah buah-buahan segar atau roti gandum yang kaya serat sebagai campuran. Seperti resep saya di bawah ini.

1. Green Tea Strawberry Sorbet

Bahan :

Cara membuatnya cukup mudah hanya dengan mencacah kasar buah strawberry dan daun mint, lalu sajikan dengan LuVe Litee Green Tea. Kenapa saya pilih green tea dalam resep ini, karena green tea sangat cocok dipadukan dengan buah strawberry yaitu sama-sama mengandung anti oksidan yang bagus untuk kulit. Selain itu kuatnya rasa green tea dapat mengurangi asamnya rasa strawberry sehingga paduan rasanya menjadi lebih segar apalagi ditambah dengan sensasi dingin daun mint yang membuatnya makin meleleh di lidah.

Green Tea Strawberry Sorbet

2. Choco Fruit LuVe Litee

Bahan :

Cara membuatnya cukup potong dadu buah – buahan yang saya sebut diatas tata dalam gelas lalu gunakan es krim LuVe Litee Chocolate sebagai topping. Buah-buahan yang dipakai bisa diganti dengan buah lain sesuai dengan selera masing-masing. Resep ini cocok sekali dinikmati di siang hari sebagai menu santap siang bagi kalian yang sedang berdiet karena kandungan buah yang kaya serat plus es krim berprotein tinggi cocok memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh di siang hari. Rasa segar dan manisnya cokelat juga dapat mendinginkan suasana gerah serta meningkatkan mood kalian.

Choco Fruit LuVe Litee

3. LuVee Lite Layer Cake

Bahan :

Cara membuatnya mudah, cukup potong bulat roti tawar sesuai dengan gelas yang digunakan, dan susun berselang seling antara roti gandum dan LuVe Litee, sama seperti kita hendak membuat Rainbow cake. Pertama-tama masukkan LuVe Litee Green Tea sebagai dasar dalam gelas, lalu masukkan roti gandum rasa cokelat, lalu bagian atasnya masukkan LuVe Litee Raspberry Rosella diikuti dengan roti gandum pandan dan terakhir tambahkan LuVe Litee Chocolate.

Cara membuatnya mudah, cukup potong bulat roti tawar sesuai dengan gelas yang digunakan, dan susun berselang seling antara roti gandum dan LuVe Litee, sama seperti kita hendak membuat Rainbow cake. Pertama-tama masukkan LuVe Litee Green Tea sebagai dasar dalam gelas, lalu masukkan roti gandum rasa cokelat, lalu bagian atasnya masukkan LuVe Litee Raspberry Rosella diikuti dengan roti gandum pandan dan terakhir tambahkan LuVe Litee Chocolate. Pati pada bingung gimana rasanya kok dicampur-campur gitu. Hehehehe… enakkkk koookkk, berasa ada misteri di tiap gigitan gitu, karena tiap mix rasanya bisa beda-beda. Asyik kaaannn… coba aja kalau enggak percaya

LuVe Litee Layer Cake

4. Choco Banana Grilled

Bahan :

Cara membuat : Potong pisang bentuk bulat lalu panggang dalam teflon hingga berwarna kecoklatan dan agak layu, jika ingin tekstur pisang lebih moist dan gurih, bisa ditambahkan sedikit mentega dalam saat memanggang. Angkat, lalu diamkan hingga agak dingin. lalu hidangkan dalam piring saji dan beri topping Luve Litee Chocolate dan Madu. Rasa pisang  plus madu yang manis dan moist sangat cocok sekali dipadukan dengan es krim cokelat, hmmmm yummmyyy. Resep Choco Banana Grilled ini cocok banget untuk dijadikan santap malam atau  dijadikan dessert.

Choco Banana Grilled

Gimana? gampang-gampang kan resepnya, tapi rasa dan manfaatnyaaaa… huwooo jangan di tanyaaa, pasti okelaah. Tapi kalau males berkreasi, es krim LuVe Litee-nya dimakan tanpa campuran juga tetep enak kok atau dipakai olesan roti tawar juga asyik. Sekian dulu ya resep LuVe Litee, Luv your Life dari saya. Semoga bermanfaat.

wpid-IMAG1948_20130518202417332.jpg wpid-IMAG1949_20130518202157557.jpg

Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang es krim LuVe Litee dan manfaat lain es krim ini bisa langsung kunjungi website dibawah ini.

Website : http://www.eskrimlowfat.com/

Fanpage : http://www.facebook.com/LuVeLiteeCampina

Twitter  : https://twitter.com/LuVe_Litee

Tulisan ini diikutkan dalam LuVe Litee Blog Contest

 

22 Comments
  1. Shinta
    • veeashardi
  2. Anton Ashardi
    • veeashardi
  3. nengbiker
    • veeashardi
      • nengbiker
        • veeashardi
  4. Bambang Budiantono
    • veeashardi
  5. nissa ul umami
    • veeashardi
  6. astin astanti
    • veeashardi
  7. keke naima
    • veeashardi
  8. najib
    • veeashardi
  9. noviawahyudi
    • veeashardi
  10. della
    • veeashardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *