Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Me and My Good Day

Saya adalah salah satu dari sekian banyak penggemar kopi di indonesia, tapi belum sampai taraf penggila kopi sih, karena tidak semua kopi pernah mendapat kehormatan untuk saya cicipin. hehehe… Buat kalian penggemar kopi, jangan ngaku gaul kalau belum pernah ngerasain kopi-kopi ala italiano seperti moccacino, cappucino, vanilla latte dan lain sebagainya. Hihihihi, saya nih walaupun nggak pernah ke sono, sudah sering banget ngerasain nikmatnya kopi ala italia itu, Enggak lain dan nggak bukan karena di Indonesia ada Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. so, nggak perlu jauh-jauh kan? kopi Instan Good Day ini selain rasanya yang emang enak juga mempunyai beberapa keunggulan seperti :

  • Tersedia dalam dua pilihan, Good Day sachet dan Good Day siap minum dalam botol
  • Mempunyai banyak varian rasa diantaranya : Good Day The Original, Vanilla Latte, Cappucino, CoffeMix, Coolin’ Coffe, Coffee Freeze MocaFrio, ChocoCino, MocaCino, Carrebian Nut dan dua varian Good Day Botol siap minum yaitu Good Day Tiramisu Bliss dan Funtastic MocaCino.
  • Berbeda dengan kopi instan lainnya, Good Day tidak bikin lemes atau jantung deg-degan.
  • Bisa dijadikan perisa makanan seperti cake atau aneka dessert yang lezat.
  • Bisa dikombinasikan sehingga menjadi varian minuman baru yang bisa kita kreasikan sesuai dengan kreatifitas dan keinginan kita.

Awali hari dengan segelas Good Day

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak emang asyik dinikmati kapan saja dan dimana saja. Suami saya contohnya, pagi – pagi baca koran sambil minum Good Day Vanilla Latte hangat ditemani sepiring pisang goreng hangat merupakan mood booster tersendiri, karena dapat me-rileks-kan pikiran sebelum bertempur seharian di kantor, sehingga bisa berangkat kerja dengan hati senang. Apalagi kalau pisang gorengnya pakai resep pisang goreng ala good day, pasti bakalan makes your day banget deh. Saya kasih bocoran resep pisang goreng Chococino ya :

Resep Pisang Goreng Chococino

Pisang goreng chococino ini hampir sama kok dengan pisang goreng pada umumnya, cuman rasanya aja yang sedikit berbeda karena menggunakan Good Day Chococino sebagai perisanya.

Bahan :

  • Pisang gepok
  • air                          3/4 gelas belimbing
  • Tepung terigu    150 gram
  • Tepung Beras     2 sendok makan
  • Tepung Kanji     1 sendok makan
  • Gula                      5 sendok makan / sesuai selera
  • Good Day Chococino 2 sachet
  • Minyak untuk menggoreng

Cara membuat :

  • Campurkan Tepung terigu, tepung beras, tepung kanji, gula dan 2 sachet Good Day ChocoCino dalam wadah lalu tuangkan air dan aduk sampai adonan lembut dan merata.
  • Panaskan minyak dalam wajan
  • Lalu campurkan pisang yang telah di kupas dan di belah jadi 2 kedalam adonan tepung dan masukkan ke dalam minyak panas satu persatu
  • usahakan menggunakan api sedang agar pisang goreng bisa matang sempurna tanpa gosong
  • tunggu hingga berwarna coklat matang
  • sajikan selagi hangat, bisa ditambah dengan taburan keju di atasnya untuk mempercantik.

Gampang kan resep dari saya? pastinya dong, nah bagi kalian yang pengen berkreasi dengan  menu desert atau minuman ala Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.bisa banget lho intip – intip resep ajib lainnya di http://www.hidupbanyakrasa.com/recipes

Nah, tiba saatnya bekerja nih. Namanya kerjaan, nggak jarang banyak banget stessful moment-nya, adaaaaa aja yang kadang bikin kita itu ngerasa bete saat bekerja. So, nggak ada salahnya dong kalau sediain sebotol Good Day Tiramisu Bliss di meja kerjamu untuk menemanimu saat bekerja, jadi di saat kamu mulai nggak mood sama kerjaan, langsung minum deh Good Day kamu. Dijamin, mood kerja kamu akan meningkat karena Good Day mengandung cafein yang bisa meningkatkan rasa riang dan mempercepat kinerja otak dan tubuh hingga jadi lebih bersemangat dalam bekerja.

Nikmatnya Kerja ditemani Good Day

Sama halnya dengan saat bekerja, saat melakukan perjalanan, baik perjalanan panjang atau pendek, enggak ada salahnya jika kalian menyediakan Good Day Good Day Tiramisu Bliss dan Funtastic MocaCino untuk menemani perjalananmu, kenapa harus Good Day? karena Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enakmerupakan pilihan yang pas banget karena bentuknya simple dan praktis hingga cocok banget kalau dibawa bepergian kemanapun. Botolnya pas dalam genggaman, takarannya pas buat perut, rasanya pas banget di lidah, kandungan cafeinnya bikin tubuh kamu nggak capek dan nggak gampang ngantuk selama di perjalanan. Jadi segeeerrrr terussss…

Terakhir nih, buat yang hobi minum Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak sachet, sebaiknya bungkus kemasannya jangan dibuang ya, karena bungkus kemmasan itu bisa di daur ulang menjadi sesuatu yang bagus dan bermanfaat. Misalnya nih, plastik kemasan Good Day MocaCino merah favoritku ini, ternyata bisa disulap menjadi tas cantik dan anggun yang bisa kita pakai untuk bepergian. Untuk membuat tas cantik ini nggak butuh banyak bahan kok, cukup menggunakan 300 bungkus kemasan Good Day yang sudah dibersihkan, benang, resleting dan seperempat meter kain dengan warna yang sesuai. Nah, bungkus-bungkus Good Day ini tinggal di anyam sedemikian rupa sehingga mudah untuk dibentuk jadi dompet, tas, taplak meja bahkan celemek dapur. Woooo… Ajib banget kan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Gimana? tertarik kan untuk menikmati Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ? Untuk info lebih lanjut mengenai Good Day bisa langsung cek di :

www.hidupbanyakrasa.com

Twitter : @GoodDayID

Facebook Fanpage  : https://www.facebook.com/GoodDayCoffee

Blog Competition GoodDay

9 Responses to Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

  1. Rini Uzegan says:

    aih keren tulisannya, apalagi tasnya.. :D

    Goodluck ya mbak, semoga menang yah :D

    • veeashardi says:

      Amiiiinnnnn… Makaci makaci doanya mba Rini :D
      kalau soal tulisan mah, kalah jauuuuhhh ama mba Rini. Ayo mba ikutan juga lombanya, hari ini trakhir lho.

  2. uhuuyy… saya ngiler liat tasnya mb Vee, dijual gak tuh? *eh
    maaf malah OOT :D

    mau ikutan ah nyobain resep pisgornya, baru tau tuh bisa dicampurin kopi segala. thanks utk resepnya ya mba dan semoga sukses ngontesnya

    • veeashardi says:

      Boleh mba Unieekkk…. wani piroooo? hehehee bercanda mbaa :D.

      Monggooo mba Uniiek di coba resepnya :D, tar kalo udah jadi kabarin ya apanya yang kurang sip menurut mba Uniek. hehehehe

  3. keke naima says:

    waaa… ini sih bisa menang lagi kayaknya :)

  4. della says:

    Ngontes ya, Vee?
    Keren, ih. Kamu mah emang kreatif, ya :)
    Moga sukseeeeeessss.. \(^O^)/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>